Sah! Maarten Paes Resmi Bermain Untuk Timnas Indonesia

Foto: Setelah proses panjang, kiper Maarten Paes akhirnya kini sah membela Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir. (Tangkapan layar instagram @erickthohir and pssi)

Menteri BUMN Erick Thohir dalam akun resmi Instagramnya menginformasikan bahwa Marteen Paes terlah resmi bermain untuk mewakili Timnas Sepak Bola Indonesia.

Menteri Erick yang juga Ketua PSSI menyatakan, bahwa PSSI setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, menegaskan bahwa Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan. “Dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia,” ungkap Erick Thohir, Minggu (18/8/2024).

Erick menambahkan, dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia, ia meyakini bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia.

“Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik,” ungkap Erick.

Sebagaimana diketahui, Maarten Paes adalah pemain sepak bola keturunan Belanda-Indonesia. Darah Indonesia mengalir dari neneknya yang berasal dari Kota Pare, Kediri, Jawa Timur. Penjaga gawang kelahiran Nijmegen, Belanda, 14 Mei 1998 ini memiliki tinggi badan 192 cm.

pgsoft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*