Puan Maharani Akui Rencana Pertemuan Megawati dan Prabowo

Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2024). (Tangkapan Layar Youtube DPR RI)
Foto: Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2024). (Tangkapan Layar Youtube DPR RI)

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membenarkan ada rencana pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Dia mengatakan pertemuan itu kemungkinan digelar sebelum pelantikan 20 Oktober 2024.

“Ya akan ada pertemuan, Insya Allah,” kata Puan ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (10/9/2024).

Puan mengatakan pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi antara kedua tokoh. Dia mengatakan belum mengetahui apa yang akan dibahas oleh ibundanya dan Prabowo dalam pertemuan tersebut.

“Ya banyak hal, kalau sudah bertemu pasti akan membahas banyak hal,” kata Puan.

Puan mengatakan terlalu cepat apabila disimpulkan bahwa pertemuan ini merupakan sinyal PDI Perjuangan akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan komunikasi antara para tokoh merupakan hal biasa.

“Masih terlalu jauh, komunikasi sudah kita lakukan kan, saya kan juga sering ketemu Pak Prabowo di acara-acara, jadi selalu berkomunikasi dan bersilaturahmi,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*